h1

Bosen

Maret 21, 2007

Mngkin hampir semua kita pernah ngalamin bosen, dari anak kecil sampai orang tua.

Nah akhir-akhir ini ngerasa bosen banget, kayaknya hidup statis. Kantor-kamar dan begitu terus setiap hari. Tidak ada kegiatan lainnya yang bs mengisi kemonotonan itu, kalaupun ada paling cuma sekedar lewat. Loma da yang bener2 mengobati kebosenan.  Nah ada beebrapa alternatif yang sedang dipikirkan

  1. Pergi ke bandung, dah setahun lebih gak ke bandung.. pengen ngelihat bandung sekarang.. apakah lebih macet atau sudah lebih baik…
  2. Pulang kampung.. kebetulan keponakan mau akikah
  3. Tidur seharian ampe bosen juga.. kan kl bosen malas.. jadinya rajin😛

Nah itu ide yang terlintas. Ada yang mau ngasih masukan buat ngilangin bosen😉

40 komentar

  1. 1. ke tempat temen, bergunjing ampe dower
    2. ke toko buku, baca gretongan ampe dipelototin satpam, klo perlu buka buku2 yg bersegel (plastik) biar lebih menantang (pengalaman hehe)
    3. belanja (ngabisin duit bwt hal ga penting) ntar kan jd nyesel dan semangat kerja😀
    4. telpon temen2 lama,,,apdet berita terbaru,,,gmn kabar, anak lo ud brapa (loh ??!!??),,gmn kerjaan blablabla,,,
    5. pulang kampung trus makan masakan rumah, jajanan pasar e.g cemplon, apem, cucur, klepon,,,,aarrgghhh(pengen bangetttt😦 )
    6. bersihin kamar dan ganti layout klo memungkinkan dan ga malas….
    7. jalan2 ga jelas trus poto2, kali2 liat co ganteng or ce cakep,,,kan mayan segerrr,,,
    klo masih bosen juga,,,,
    * minum POTASSIUM aka APOTAS😀


  2. Pengalaman gue klo lagi bosan :

    1. Ke Kwitang.., liat2 buku. and mampir di Gunung Agung
    2. Trus ngademin diri di Istiqlal. ( minimal numpang shalat )
    3. Masak2, klo perlu bikin masakan yg lom pernah loe bikin –> wah ini kaya’nya gak bisa diterapin unk Yanu deh. So ? Masak ganti ama Makan aja😀
    4. Nata2 kamar. Liat2 foto2 pas jaman2 dulu, juga ok loh.
    5. Liat2 barang2 baru di Mall,.. ato di mana aja.
    6. Jalan2 lah pokoke.., ke blok M, ato ke mana aja yg loe kira2 bisa enjoy. Ato ke tempat2 yg lom pernah dikunjungi
    7. Yap betull, Photo2.. ato nulis2..
    8. Trus muter musik keras2.

    Weleehhh.. banyak lagi lah yang bisa dilakuin klo lagi bosen.😀


  3. Kalo bosen :
    1. Jangan tidur, karena tidur akan membuat gak ngantuk
    2. Coba hal2 yang menantang seperti buat barikade di depan SPH, biar ga ada yang bisa masuk. Atau teriak2 di Siloam, bilang kalo elu adalah pasien flu burung…
    3. Nonton DVD, sambil makan


  4. kawin !


  5. gw juga lg bosen neeh…
    semua saran2 kalian uda gw coba, tapi kagak bisa ngatasin kebosenan gw sepenuhnya… ilangnya cuman bentar, abis itu bosennya malah tambah parah!!!! ada yg bisa bantu gw??? klo loe punya saran2 jitu ngilangin bosen, kirimin ke Trisnary@yahoo.co.id yach,,,, gw udah ampir mati bosen neeeechhhhh…


  6. ak jg lg bosen neh…. ma smuax…bnr bgt kata kamu…hidup terasa monoton….kerja…plg….ke kmr..tdr…. smtr yg lain2 gak ada yg bnr2 asik…
    tmn gak asyik…pacar walah apalagi…
    pusing dech… n bosen intix…..
    gmn kl bunuh diri aj neh…kdg terpikir jg tp seh gak ampe niat bgt….
    uhuk…uhuk..


  7. Wah…wah….
    ternyata banyak banget yach, yang bosen.
    termasuk aku juga, sekarang gi bosen banget. di kantor bosen, di kosan juga bosen. jalan2 mana ada waktu! BeTe Dech! hiks..hiks…
    tapi cara mengatasi’y kyanya bukan dengan cara bunuh diri dech, coz ntar klo bunuh diri ntar jadi cetan trus abis itu klo bosen kan ga akan bisa bunuh diri lagi. hehehe… (masa jadi cetan kuadrat)
    klo ada yang punya cara lebih jitu menghilangkan ke bosenan, kasih tau donk!!!


  8. aku juga bosen nehhhh… bosen miskin hahahhaha


  9. Saran gw, cri kgiatan baru… yg bisa bkn lo ga bosen lg he.he..


  10. Benernya gue lagi bosen bangGet dengan kantor .. pa lagi, rumornya semua cewe yang dikantor akan di Pool-in ke kerjaan ADM (T_T Plisss.. itu bukan gue banget..)..
    Tapi kl lagi bosen (Bosen TDK SAMA dengan Males yaaa… tlg dibedakan) Gue prefer Jogging di Senayan. Selain ada keuntungan buat badan, buat mata juga ada .. hehehe..


  11. kalo gi bosen,…
    browsing di internet, terus ke search engine, ketik “bosen”, nah ketemu deh tips-tips menghilangkan kebosanan,… seperti yang saya baca disini sekarang ini…🙂


  12. gw juga bosen banget ma hidup gw kerja,pulang, bobok… semua dah di jalanin dari beli dvd biar ga boring eh mata jadi pedih kebanyakan nonton film, jalan2 ke mall ampe nongkrong di toko buku…. tetep aja bosen lagi… ada dokter yang bisa ngasih obat biar ga bosen ga ya?????


  13. bosen???
    nonton bokep smbil onani!!! haha…


  14. Emang bener kadang hidup ini membosankan,,
    tapi kalo kita mampu mengatasinya insya allah gak akan gitu,,,gua juga sering ngalamin yg seperti ini. (BOSEN)
    Cara mengatasi bosen :
    1. Beristigfhar ( mohon ampun pada Allah )
    2. Karena jiwa manusia terlalu lemah, sehingga sering kali terkalahkan oleh nafu, maka Perbaikilah ketaqwaaan kita..
    3. Jangan mudah putus asa..
    4. jangan sia2kan kesempatan hidup kita,,karena kita ga tau esok lusa kita tiada.
    5. Gunakanlah kesempatan hidup ini dengan sebaik mungkin…perbanyaklah amal saleh..karena insya allah dengan beramal amal saleh hati kita akan terasa tentram…( coba aja deh…..)
    6. perbanyaklah bersyukur.
    7. Mudah2 an kita termasuk orang yang diberi rahmat-Nya. AMiennnn….


    • udah dijalanin ttp aja mrasa bosen,,..gmn dong???!!??


    • .yup bner dech saran km.


  15. ck3.. ternyata banyak juga orang iseng yg ngetik kata “bosen” di search engine, jadi agak sdikiiit..mrasa terhibur..byk masukan dgn sgala macem model saran walo ga mempan jg bwd gw soalnya lg di kota kecil jd gada tu yg namanya mol, gunung agung apalagi kwitang T_T

    kalo lg bosen ngapa2in ga smangat.. mungkin ada fenomena psikologis dibalik peristiwa bosen berkepanjangan ini..@_@..mungkin..

    makanya klo udah parah sampe mo bunuh diri gt (istighfar mb spt kata post diatas) coba diperiksa ke psikolog/psikiater terdekat di kota anda🙂

    PS: namanya jg lg bosen jadi ga ush didengerin he3


  16. walah banyak juga yg lagi bosen ya
    hihihi
    baca” dari yg di atas jadi terhibur ternyata ada temn juga yg bosen hihihi
    lagi bosen t mikir” mw apa coba tw om google tw buat ilangin bosen trus ketik bosen nemu ini web hahaha
    banyak juga yg lagi bosen ^^
    tozz all
    emg kalo lagi bosen enaknya ngapaen seh?

    buat club anti bosen aza x ya wkakakakak


  17. aq juga bosen neeh, pagi ke kantor, pulang ganti baju, kerja lagi, pulang malem. kadang ga pulang, lembur……
    Ih, betapa nyari waktu longar bwt refresing aja susah banget….
    Kalo tanggal merah, ga sempet kmana2…
    hiks hiks….
    hidupku kayak di uber2 waktu….
    ngilangin bosen gmana yaaaaaa?
    nangis ?
    makan yang banyak?
    tidur ? (boro-boro)
    jalan2 ke mol ?
    musti nyuri waktu…..


  18. nonton pelem terbaru ahhh.


  19. gw bosen.
    maunya siy… ada cewe yg mo nghibur.

    hy, cewe2 hibur gw dong.


  20. au ah glap ana juga bosen ga ilang-ilang
    hahha…hhahahha
    mana gw jomblo lagi hihih…hihihiih


  21. apakah kamu sudah terlalu bosan dengan kehidupan ini?
    aku akan menjemputmu.
    maka bersiap-siaplah kamu wahai jiwa yang penuh dengan kebosanan !!


  22. bosen banget kalo gak ada yang bisa di kerjain,apa lagi sedang liburan.ada nggak ya refrensi tempat yang ngilangin bosen ?……asal jangan tempat dugem…..
    pengen nya sih wisata ke alam.panjat tebing,arung jeram .and naik gunung…..tapi kemana ya.kalo cuman sendiri.kan nggak asyik….


  23. bosen..bosen..bosen..
    ternyata gak cuma aku yg lgi ngerasa bosen (yaialah)
    bosen ini, bosen itu..
    bosen sama rutinitas yang itu2 aja..pengen cari yang menantang tapi gak di dukung fasilitas..
    tambah bosen lah..
    gmana dumpz..
    Hikzz…
    T.T


  24. iiih iyaah aq jg sring ngalamin boseen…sampe2 temen2 dah apal bgt ma kbiasaanku ini…kalo ada yg ga nyenengin atii booseeen…boseen…dikit2 boseen gmn tuuh???yaaaaah byasane aq dengerin musik klo lg bosen jd ngurangin dikit rasa bosen itu…


  25. niih ky skrg aja aq bosen sjam lbih ngenet smbil nunggu temen dtg payaaah….lama bgt…


  26. Aduh bosen banget ne dari tadi nunggu org tv org na g dtng2, kira2 smp kpn y ?????????????????//
    Udah hampir 2 jam aq nunggu d sni tv g dtng2 jg, knp y ?????????
    ntr lw d tanya pasti banyak banget alasan na, yg macet, rame, motor di pakek, ah pokok na banyak bngt de. orang yg d tunggu pasti baik2 be tv yg nunggu ne boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmm bngt, lw bisa beteriak udah beteriak tv berhubung d warnet rame jadi malu so g jd dech !!!!!!!
    BBBBBOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNN


  27. Ampe kapan y aq d sini trus, ampe warnet ne tutup apa ???
    Udah berapa kali d sms tv balesan na iy, iy meluluk.
    lama2 jd ngantuk y. udah sore bngt ne, lw emg g bs bilang donk dr td, aq kan bs pulang sendiri z. dari pada gn bosen g da 1 org pun yg aq kenal n yg jelas bayaran na jd tambah terus, lw d pikir2 sm z biaya ke warnet ama ongkos q plg. awas z org yg d tunggu ampe g bayarin ne warnet, laen x aq g akan spt ne lg. bosssssssssssssssssssssssssssssssssssssssen abis !!!!!!!!!!!!!!!


  28. Aduh bosen bgt.hdp teh tdk da variasi bgu gt lg gt lg berulang2 kbayang kan gmn bosennya.klo bosen dtg, jatuhnya jd nafsu ma smua org dan yg lain ga mo ngertiin trus leweh deh.rasanya spt terikat ga bisa lepas.please kasih aq tip yg jitu bisa2 mati krn bosen ih amit2 deh.


  29. kirain gw ja yg sk ngerasa bosen, ada tip nya ga biar ga bosen tp ga perlu keluar duit …….. ??????


  30. ha ha ha ha ha ha…….. cari selingkuhan kali,,, biar g bosen,,,,kan ada tantangannya,,, wkwkwkwkwk just kidding,,,,,, dengerin musik sekeras2nya,,,, ma baca komentar2 ni jg mendingan,,,


  31. bosen,bosen,bosen???
    ada apa nih dgn bosen???
    dari pada bosen”an, mending kita nyari suasana baru aja yuk???? naek angkot ataw naek bis bolak-balik,,
    tau aja iseng” dapet gebetan….

    klo ga mau,,,,kita ajak temen nyanyi” gila”an…kan seru…


  32. aq jga bosen neh,tiap hr yg d krjain itu2 mulu.bngun tidur tidur agy😀


  33. Uwh, sekarang aku juga Suka gitcu,
    mw apa apa gx ada semangat,
    pengen baca buku kya dulu, tp skrg dah bozen, pdahal dulu lahap bngetz,


  34. Bosen sm temen yg pgnny kkozan mulu. Cm dtg waktu lg berantem sm cowo ny lah, ato waktu cowok ny g ada lah. Itu pun jg pgnny ada tmn lain.
    Kyk berasa q tu g berarti apa2.
    Yah oke fine. Emg sifat manusia yg sukany kl lg butuh aja, smntara kl uda g guna ya g dipikirin lg.
    Pgn inget ttg semua kebaikanny, tp itupun ngebuat q yg bosenan ini g bs bebas ngapa2in.
    Kl dikozan, tiba2 pd dtg bkin ribut.
    Kl pas lg dluaran, dsuru cepet2 balik, biar bs ngadem dkozan.
    Bosen pokok ny!!


  35. bosennnnnn bgtt,,…
    enaknya kalo kerja sambil travelling x ya’..,,..


  36. Biar nggak bosen, renungkan perjalanan hidup ini, kita dilahirkan kemudian tumbuh menjadi dewasa, bekerja, kemudian berumah tangga, pergi kerja, pensiun, jadi tua, dan akhirnya mengukir batu nisan, setelah itu, cuma dua pilihannya, ke surga, atau ke neraka…


  37. biar nggak bosen, renungkan kehidupan ini, kita dilahirkan tanpa kita bisa menolak untuk dilahirkan dan setelah dilahirkan mau jadi perempuan atau laki-laki, setelah itu tumbuh menjadi dewasa, yang sekolah ya sekolah, yang langsung kerja ya kerja, setelah itu berumah tangga, lama-lama tanpa disadari sudah jadi nenek/kakek, nggak lama setelah itu ngukir di batu nisan, habis masuk ke liang kubur, cuma dua pilihannya, pergi ke neraka, atau ke surga


  38. Pergi memancing…ke sungai yg jernh airnya (jngn mcng ke kolam)bersntailh tenangkan jiwa & pikiran…rasakan suasana alam…yg msh segar….



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: