h1

Floods…

Februari 4, 2007

2/2/07 : Karung pasir dah siap di depan kantor, air menggenang di parkiran. Tinggal 30 centi dari teras. TMD panik.. 4 diesel pompa dikerahkan (Kantor aku di lokasi strategis Lippo Karawaci, kl ampe banjir.. bubar nih Kota). Aku memutuskan siaga di kantor, karena rumah aman, gak perlu khawatir. Lagian cuma aku yang bujang, yang lain dah pada berkeluarga.

2/2/07-23.00: Napas lega.. air turun…

3/2/07-00.15: Hujan deres..panik… air bakal naik dah.. 😦

3/2/07-03.00 : melongok kaca.. parkiran penuh.. Oh yeah.. siaga 1… (karena mata dah lengket.. tidur dulu ah.. besok kl jadi banjir musti angkat2 server nih😦 )

3/2/07-05.00 : Alhamdulillah.. air surut.. aman deh.. bisa napas lega.

3/2/07-0730: bisa pulang deh akhirnya.. kasur tercinta sudah memanggil… Kasur.. aku datang…😀

3/2/07-0827:… Kring..kring.. HP bunyi.. “Yan listrik kantor mati. Skrang cover batere, tinggal 20 menit lagi batere habis..”…(Hua… kepala berat, mata lengket.. ampun dah…). Mandi dulu dah.. kl mati ya nasib…, kepalaku dah berat banget..🙂

3/2/07-0840:.. Bos dah sampe duluan, lg mati2in server. Dah 5 server mati… tiba2 satpam memanggil.. diesel mau dihidupkan.. jalur PLN tolong di matiin.. Hore…gak jadi matiin server. Nafas lega Alhamdulillah.

3/2/07-0900: Laper.. cacing berteriak-teriak. makan!!!!!.. ke bu ika.. beli nasi bungkus.Kenyang.. sandarkan kepala ke kursi.. mayan merem dikit. tp gak nyaman.

3/2/07-1130: PLN nyala lagi.. horee…. bisa pulang… Kasur.. aku datang!!!!!!

3/2/07-1230. Shit.. PLN di rumah mate.. tidur ah…tp HP gak bersahabat. Banyak banget sms ama pangggilan. rese yah semua.. gak seneng lihat orang tidur.. huhuhuh

3/2/07-1700: Jalan ke mall lepas refreshin dan menghindari kegelapan karena listrik mati. Mayan lah banyak pemandangan indah. hahahhaa…. Seger lagi… (eh ke mall gak pake mandi ya.. muka masih muka bantal abissss…)

3/2/07-19.00: Makan di bakso malang karapitan.. bzzzz..(suara alarm sms) ” yan nanti ke kantor ya cek kondisi”…. alamak.. malem minggu gini.. hhahaha.. ok deh jalan ke kantor abis makan.

3/2/07-21.00: pas nyampe kantor.. kok gelap semua.. damn.. listrik matek semua. hua…. untung diesel hidup🙂 … tp tahan berapa lama nih solarnya??😦

3/2/07-21.30: FO Cut untuk jalur Serpong.. damn. tinggal satu jalur lagi.. Daan Mogot.. Padahal Daan Mogot juga banjir parah… moga2 bisa tahan ampe link ini bener. Komplet dah masasalh..

4/2/07-02.00: Dah ngantuk.. masih chat ama bang wikan… dia tanya kondisi jakarta (dia di Jerman). Dah ah mau balik.. pedes juga ama pegel nih badan. Sekian laporan SIMATUPANG Boy (siang Malam Tunggu Panggilan)😛

4/2/07-0230: gak jadi balik.. hujan… dan air naik.. hem….ok deh cari kardus buat tidur. Punggung dah gak enak kl tidur di kursi lagi. Pfffff……enaknya punggung bisa lurus. Thanks God

4/2/07-0448: (detik.com) Pintu air manggarai meluap.. 1075 CM.. padahal daya tampung cuma 950 cm. waaaaahhhhh… jakarta jadi kolam raksasa.. siapkan armada😛

3 komentar

  1. gubluk, ksian bgt yaks tdr beralas kerdus…nasibmu nak😀 hoahoahoa


  2. Mestinya kantor pindah ke daerah bebas banjir tuh!


  3. yanuar lelaki kuat. biarkan sahaja😀



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: