h1

Windows Update

Desember 19, 2006

Bagi seorang admin tentu kerjaaan mengupdate adalah kerjaan sehari-hari.. dan bila menggunakan produk Microsoft tentu dah terbiasa dengan Windows Update, WSUS.. dan kebijakan keluarnya patch setiap hari selasa minggu kedua.

Nah bagi aku saat melakukan patching, selalu deg-degan duluan.. apakah patch ini akan kompatible dengan system yang sudah running selama ini?.. Belajar dari pengalaman gak semua patch kompatible.. dah susah2 di patch.. eh malah gak bisa jalan tuh program yang sebelumnya jalan mulus. Kl gak di patch berarti bersiap-siap menghadapi serangan…dilema kan?

Nah jadinya bingung mo jalanin patch atau nggak?… padahal kan logikanya aku dah beli tuh Windows.. mestinya kompatible dung ama software2 bikinan miccrosoft sendiri.. tp kemaren dibikin pusing dengan matinya TCP/IP protokol setelah patch.. ampe rela-rela ganti NIC.. eh tetep aja gak hidup… setelah desperado akhirnya uninstall update rollup SP4 buat Windows 2000.. eh jalan… sial nih Ms.. (yang lain padahal gpp lo di install update ini…) Nah bingung kan?… sama aku juga bingung hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: