h1

Cuti

Desember 11, 2006

2 Hari ini, senin dan selasa aku ngambil cuti, soalnya masih sisa 7 hari dan kl gak dihabisin tahun ini bakal hangus.. sayang kan? (di perusahaan ini gak ada cuti bisa diuangkan). Nah dalam hari pertama cuti.. seperti pada plan.. menjemur kasur yang basah karena kamar bocor.. Alhamdulillah matahari dengan teriknya bersinar.. jadinya langsung kering.. tp besok mo dijemur lagi.. sekalian ngeringin sisi sebaliknya😀

Nah hari ini gak ada kegiatan penting lainnya.. mencoba baca buku yang kuborong kemaren.Tapi mata gak bisa bekerja sama.. keburu ketiduran.. but gw ngerasa rileks aja sih.. gak diuber2 ama waktu. Yah mayan lah.. buat relaksasi  (tp jangan lama yah… nanti kebawa males)

Buat tahun depan aku harus buat resolusi buat tahun 2007,  kl nggak nanti jatuhnya kaya tahun ini waktu berjalan tanpa goal yang jelas. yah kebuang dah umur 1 tahun😦. Nah aku juga kepikiran.. kan aku dah sperempat abad dan mungkin setengah dari jatah umurku.. dan jatah setengah ini bakal menjadi bagian yang berat dibandingkan dengan setengah umur yang sebelumnya. Bakal lebih komplikated, kemaren bayangin aja masih gelap abis… mo ngapain ya???…… Nah aku maish punya waktu 2 minggu ini buat nyusun resolusi tahun depan.. Moga2 minggu depan sudah bisa rilis. Doaken ya??😉

Oh ya.. kl ada koment2 di blog ini.. mohon dimaklumi.. banyak fans berat nih.. jadi yah gimana lagi😀

One comment

  1. oi brengsek, maksut lo fans berat paan ya, lo fans berat gw ? hoahoahoa…



Tinggalkan Balasan

