h1

Sendiri

Desember 9, 2006

yeah.. sendiri emang gak enak.. walo kadang juga butuh sendiri. Bisa bayangin gak kl hidup sendiri.. bisa-bisa dalam waktu beberapa menit mati kesepian (hiperbolis banget😀 )

Yup.. sendiri mang gak enak banget.. ngerasa hidup ini kayaknya nothing. pengen curhat tp gak th kemana kan kl sendiri… dah capek-capek pulang. sampe rumah gada temen ngobrol.. ketemu kamar kosong.. sepi… gak enak banget dah… Membosankan!!!😦

Yah sebenarnya banyak pilihan.. bisa aja sih ke diskotik.. kan rame banget tuh… hingar bingar malah.. cuma gak nyaman juga.. wong badan dah capek.. masa mau nambah “budeg” ini telinga.. bissa2 meledak ini otak… yah mendingan tidur mah daripada ke diskotik. Pilihan lainnya ke pasar… mulai tengah malam biasanya banyak tuh pasar yang mulai rame dengan kegiatan bongkar muat.. tp kan ini bukan pilihan bagus buat penyelasaian kesepain diatas… yah masih banyak pilihan lain sih.. ada yang bisa nambahin gak?

Nah jatuh2nya aku ke kesimpulan bahwa hidup ini adalah pilihan… so mau pilih kesepian atau rame.. ya tentu ada konsekuensi masing-masing. tetep.. PILIHAN!!!

(catatan tangeh malam menjelang pagi.. sambil nungguin teknisi UPS ganti batere.. dan membayangkan pulang dan ketemu kamar kosong :(…. )

5 komentar

  1. ngakak gw bacanya,,,pasti lo ksepian ga ada gw kan haohaoahoahao =)
    pusing ke diskotek ? nongkrong aja minum coctail kan pulang2 lgsg molor, plg klo lg sial ya ngliat pasangan laen bs2 tambah kronis ding huhu,,,
    ^%$#@*&^%$


  2. Whakaka… gw lebih ngakak baca komentar lo ri… Bener abizz…. Lo lagi kemana ri? Biasanya kan setia nemenin cuplis ngobrol ampe mampus? (gw jadi ikuran gaya bahasanya lo nieh..plizz…zzzzzzz….)


  3. biasa dianya emang suka gt, sok2 ga butuh, giliran gw kabur panik sendiri (lalala..dududu…statemen bombastis ini cm boongan loooh hehe)


  4. Yah kok cuma statemen bombastis sih.. kan gw nunggu statement lu yang jujur Re.. ini jujur kan?😉

    (penulis tidak bertanggung jawab apa yang terjadi setelah rilis tulisan ini)


  5. paan sih ini, gt aja mesti bikin statemen bwt umum ni, ya ud gw siapin ntar press releasenya deh…(gw jg ga bertanggung jawab dgn tulisan ini loh)



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: