h1

Minggu yang sibuk

Oktober 14, 2006

Yeah.. ini minggu yang sibuk, kayaknya baru kali ini aku diuber-uber kerjaan. Yah mungkin ini konsekuensi dari “jalan-jalan” ke singapura kemaren. Dan juga tugas kuliah yang seperti menumpuk.  Tapi kalau dipikir-pikir sebenarnya aku banyak nganggurnya juga.. setelah diitung-itung kerja aku sebelum jam makan siang pasti dah beres. Aku sudah bisa mengerjakan yang lain. Tp akunya sendiri kurang efektif, jadinya banyak waktu kebuang sia-sia.

Oh ya.. aku juga lagi berfikir nih.. jam tidur aku kayaknya musti dikurangi nih.. dan harus mulai berlatih kembali untuk membaca. Pengen aku punya waktu tidur sekitar 4-5 jam aja tp nyenyak dan efektif… Eh tapi kl aku kurangi tidur gimana kata orang yak.. aku dengan kondisi kaya gini aja dah dibilang workaholic, yah gimana tidak berangkat pagi pulang tengah malam. Yah bukan apa-apa.. mumpung masih bebas dan masih kuat.. kenapa aku gak mencapai kesempatan seluas mungkin. Tul gak?

Nah untuk membaca, dulu aku termasuk kategori kutu buku, cuma setelah lulus sma, kayaknya mulai berkurang sedikit-sedikit itu hobby. Dan paling parah setelah kerja.. sepertinya minat untuk membaca hilang entah kemana. Nah sekarang aku pengen membaca lagi, kebetulan ada teman baru yang hobbynya baca, sehingga merasa tertantang mengikuti dia.. hehehe

Yo wis.. aku balik dulu. dah  begadang dari semalem nih. Selamat puasa yak!!!

One comment

  1. si cuplis blagu, ngakunya susah tidur, skrg pgn mengurangi waktu tdr, ga konsisten..!!



Tinggalkan Balasan

