h1

Jalan-jalan

September 26, 2006

Minggu kemaren dari Selasa sampai Minggu kkebetulan dapat kesempatan jalan-jalan ke Singapura. Jadilah pengalaman pertama jalan ke luar negeri.

Kesan pertama di singapura adalah negara dengan seribu peraturan, jadinya disana-sini banyak rambu-rambu laranagn beserta dendanya yang bikin miskin. Akan tetapi aturan ini berdampak akan keteraturan yang membuat suasana nyaman. Tidak banyak pelanggarran yang menyebabkan kesemrawutan. Hal utama yang dapat dilakukan adalah kenyamanan, keamanan dan kemudahan dalam mendapatkan angkutann umum. Sangat berbeda jauh dengan Jakarta. Ada juga gak enaknya, disana semua mahal, masak air mineral aja 1-2 dolar. kl dirupiahkan kan bisa 10 rebuan. Di sini sudah dapet 3 botol setengah liter air mineral. hehe…

 Tetapi kenapa aku tertarik untuk mencoba hidup disana yah?… apakah karena keteraturan?.. tantangan? atau cuma euforia sesaat?. Cuma dengan keadaan Indonesia saat ini makin pesimis aja untuk hidup di negeri ini. Makin kesini semuanya makin parah. Yah semoga ada perbaikan secepatnya.. sehingga kepesimisan aku dapat terwujudkan segera.

Yah sedikit oleh2 dari sing.. cuma foto2 doang🙂

Mejeng       Berdiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: