h1

Rumah Kontrakan

September 9, 2006

Aku sudah tinggal di kontrakan kurang lebih seminggu, lumayan nyaman rumahnya.
Kelemahan utama dari kontrakan ini adalah kamar mandi dan sumurnya. Kamar mandi standar dan terkesan jorok karena memang tambalan semen disana-sini. Terus sumur hanya mengeluarkan air yang debitnya kecil, jadi musti sabar menunggu kl mandi “gebyuran”.

Nah ada sesuatu yang mengganjal, teman satu kontrakan ternyata tinggal dengan ceweknya. Yah antara risih dan gak enak sih.. bagaimanapun kan mereka lum nikah. Masa tinggal bareng sih??…
Untung ceweknya baik.. gak rese. Kl rese wah bisa2 perang nih..
Sementara aku gak ambil pusing, toh aku balik diatas jam 10, dan sampe rumah, bersih-bersih dan molor. Pagi-pagi bangun dan berangkat, mereka lom bangun juga..

Nilai kayaknya sudah bergeser…Apakah aku akan apatis??.. Let’s see

6 komentar

  1. doeeenggg, ud dbilangin ambil sisi positipnya doonk, lo kan bs having trisom parti, atau klo mo lbh rame skalian ya lo bawa seorang lagi ke rumah, ce/co kan ga masalah bwt eloooo…hahaha


  2. Wakz..!!!
    Uhm…gak… lo ga apatis… Udah makin kapitalis aja ko kliatannya, n lebih sekuler. Eh..kapitalis pasti sekuler dunk ya?? Kan azas nya selama menguntungkan, sekurangnya selama ngga merugikan deh. Ato lebih keren lagi selama ngga nyenggol gw…(wattauoww…)

    Kcian…tapi secara lo nulis juga di blog kaya gini, kayanya ada yang ga sesuai ma hate ni?? Follow ur heart lah. Lo tau dimana berpijak. Gw pikir lo juga tau apa yang selanjutnya bakal gw bilang (kalo kita berpijak pada base yang sama kali)…

    So..hidup ini emang penuh pilihan….


  3. bukannya itu cewek lu yan? alah ngaku aja. Gak usah berkedok di balik temen kontrakan, hehe.


  4. Kalo kita melihat kemungkaran cegahlah dgn tangan. Kalo tidak mampu dgn itu pakailah mulut dan kalo tidak sanggup dgn itu juga , maka benci hal buruk itu dalam hatimu.
    Itulah selemah-lemahnya iman.


  5. gimana ya ?

    udah berhasil belum threesomenya ? 😀


  6. hihihihih threesome seru tuh ?



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: